Ebook Persiapan Pernikahan

Bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan maka sudah selayaknya anda melakukan persiapan. Banyak hal yang dapat dilakukan dalam rangka persiapan pernikahan. Persiapan mental merupakan persiapan pernikahan yang utama. Sebab dengan persiapan mental yang baik maka kita akan masuk ke gerbang pernikahan dengan tenang dan tidak was-was. Tidak kalah pentingnya dalam persiapan pernikahan adalah persiapan ilmu. Hal ini memegang peranan utama. Karena dengan ilmu kita akan tahu bagaimana proses pernikahan yang benar dan islami. Saat ini banyak orang yang melakukan persiapan pernikahan tetapi tidak menyiapkan ilmu tentang pernikahan, sehingga yang terjadi adalah keluarga yang tidak bahagia.
Persipan pernikahan yang lain adalah persiapan ekonomi. Setelah menikah sudah selayaknya menjadi keluarga yang mandiri, yang tidak tergantung kepada orang lain. Maka perlu disiapkan dari mana nanti setelah kita menikah mendapatkan penghasilan untuk menghidupi keluarga.
Persiapan selanjutnya adalah persiapan fisik. Setelah menikah kita akan berhadapan dengan banyak hal-hal baru. Kalau fisik kita tidak kuat maka kita tidak bisa menikmati suasana bahagia setelah kita menikah nanti. Itulah beberapa persiapan pernikahan yang dapat dilakukan oleh calon penganting disamping persiapan teknis pelaksaan akad nikah seperti mahar, undangan pernikahan, rencana walimaha atau pesta pernikahan dan lain sebagainya. Kepada pembaca sekalian berikut ada ebook panduan persiapan pernikahan yang bisa anda download di sini. Bagi anda yang sedang mencari calon pasangan bisa gabung disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Jodoh Impian. Gabung Di Sini

Kontak Jodoh

Daftar Isi